Monday, April 30, 2012

Hamba dan Kesetiaan

Aku belum paham atas semua ini
Jika engkau yang ada di hadapanku Tuhan,
aku pasti menjunjung dan setia padamu setinggi yang kumampu

Tapi ini manusia yang hatinya berubah-ubah
aku yang berdiri sebagai hamba bertanya,
apakah junjunganku dan kesetiaanku benar saat aku harus memihak satu manusia?

Di neracamu adalah satu mutlak
Tapi neraca manusia berbeda
Yang satu mungkin keatas
dan yang satu dikebawahkan

Katamu jangan berbuat jahat,
Ini aku jadi kurban dan batu pijakan.
Tapi mengapa Kau masih berkata "Kamu bisa" dalam relung hati ini?
Apa aku perlu seperti anjing,
yang setia buta pada majikannya?
Atau apakah hati dan nalarku saja yang lugu?

Hamba ini memang hanya hamba
Si bodoh ini mohon dibimbing dengan pelitamu

Satu yang kupegang,
Jalan apapun yang kuambil,
Pimpin aku Yesus!
Buat aku berani untuk kebenaran dan kebijaksanaan,
biarpun aku ini juga salah satu dari pendosa itu!

Hanya satu tuanku.
Karena itu namamu adalah Tuhan.

No comments:

Post a Comment